Harga Obat Penyakit Sipilis

Harga Obat Penyakit Sipilis


 obat sipilis

Harga Obat Penyakit Sipilis _ Anda butuh pengobatan untuk penyakit sipilis yang Anda derita? Dengan hanya Rp. 295.000,- penyakit ada bisa sembuh, dan masa penyembuhannya pun relatif singkat, hanya dalam 3 - 5 haripenyakit Sipilis anda telah sembuh total.

 Penyakit sipilis / sifilis atau sering disebut juga dengan penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala penyakit sifilis berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Syphilis terbagi menjadi 5 fase

1. Primary syphilis
Akan muncul 10 - 90 hari (biasanya 21 hari) setelah kontak seksual. Muncul luka di sekitar alat kelamin dan biasanya dalam 4-6 minggu akan sembuh dengan sendirinya sehingga pasien biasanya tidak sempat berobat ke dokter karena merasa sudah sembuh
2. Secondary syphillis
Biasanya muncul sekitar 1-6 bulan (biasanya 6-8 minggu) dan biasanya jika sudah muncul secondary syphillis berarti sudah menjalar ke tubuh mulai muncul di tangan dan badan.
3. Latent syphillis
Biasanya timbul sekitar kurang dari 2 tahun dan mulai menyebar ke seluruh tubuh. Untuk itu pengobatan dilakukan secara oral, diperlukan juga injeksi suntikan sekitar 3 minggu.
4. Tertiary syphillis
Timbul sekitar 2-10 tahun. Pada beberapa kasus ia baru akan timbul sampai 50 tahun kemudian dan biasanya jika telah sampai pada tahap ini, berarti syphillis tersebut sudah parah dan merambah jaringan saraf dan merusak organ-organ tubuh.
5. Neurosyphillis
Muncul pada pasien yg terinfeksi HIV dan seperti namanya, yaitu neuro, biasanya ia menyerang jaringan syaraf.

Pencegahan Sifilis

Ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk pencegahan sifilis. Berikut kami ulas bagaimana cara mencegah sifilis. Pencegahan sifilis yang paling ampuh adalah menjauhkan diri dari berhubungan seksual baik melalui alat kelamin, anal maupun oral seks. Pilihan berikutnya adalah melakukan hubungan seks hanya dengan satu pasangan (monogami) yang tidak terinfeksi sifilis. Jika tidak dapat menahan diri untuk tidak berhubungan seksual, gunakanlah kondom. Perlu diingat kondom hanya melindungi sifilis yang berasal dari alat kelamin. Sifilis atau raja singa tetap dapat menular dari luka dibagian tubuh lainnya. Resiko tertular sifilis akibat oral seks oral memang lebih kecil. Anda dapat lebih mengurangi risiko ini dengan menggunakan kondom atau dental dam. Hindari berbagi toys seks. Jika Anda tidak bisa menghindarinya, sterilkan dan cuci bersih sebelum digunakan dan gunakan kondom. Pencegahan sifilis berikutnya adalah menghindari narkoba dan minuman beralkohol. Penggunaan alkohol yang berlebihan atau narkoba bisa mempengaruhi Anda untuk melakukan hubungan seksual yang tidak aman. Pengguna narkoba yang berbagi jarum suntik memiliki resiko tinggi tertular sifilis.
Pencegahan sifilis juga penting bagi ibu hamil.  Sebaiknya ibu hamil menjalani  tes pemeriksaan sifilis karena sifilis dapat menyebabkan komplikasi pada janin dalam kandungan.
Bagi para orang tua. Penting bagi anda untuk memberikan pendidikan seksual dan akibatnya pada anak yang beranjak remaja dan memiliki keingintahuan lebih tentang hubungan seksual. Mungkin sulit untuk berbicara tentang hal ini, namun anak anda memerlukan informasi ini untuk tetap aman dan sehat. Jangan sampai anak anda terjerumus dalam pergaulan seks bebas dan narkoba.
Sipilis wanita

Pengobatan Sipilis

Orang yang sedang menjalani pengobatan sifilis harus menjauhkan diri dari kontak seksual sampai infeksi benar-benar hilang. Pasangan seksual penderita sifilis juga harus dilakukan pemeriksaan dan jika terbukti terinfeksi maka harus segera diobati. Sifilis yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah serius dan permanen seperti dementia (pikun), kebutaan, bahkan kematian.

Obat Sipilis _ Jika anda mengalami gejala sifilis sebaiknya segera konsultasikan kepada kami dan obati segera penyakit sipilis anda dengan Obat Sipilis Herbal De Nature Indonesia yang ampuh sembuhkan penyakit sipilis anda hanya dengan 3 - 5 hari. Selain itu, Obat Sipilis Herbal De Nature ini pun telah mengantongi ijin dari DEPKES RI dan juga BPOM sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi dan formulanya terkenal ampuh untuk sembuhkan penyakit sipilis.

Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!
obat sipilis


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Allah, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis.


Hubungi kami:
0877 3151 3312
(Call/SMS/Whatsapp)

Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
 
Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via Pos, TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda,  jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.



Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh 
untuk pria maupun wanita


Hubungi kami:
0877 3151 3312
(Call/SMS/Whatsapp)


Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~
cara pemesanan


Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “obat yang dipesan“, pembayaran via bank apa.
Contoh : Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Sipilis”, via BCA 1.000.000

Hubungi kami:
0877 3151 3312
(Call/SMS/Whatsapp)