Obat Buat Penyakit Sipilis

obat sipilis
 
Obat Buat Penyakit Sipilis _ Solusi herbal terbaik untuk mengobati penyakit Sipilis  anda. Baik yang masih gejala, ataupun yang sudah parah bertahun-tahun.

Sipilis/Sifilis adalah semacam penyakit menular seksual kronis yang disebabkan infeksi bakteri Treponema pallidum. Bahaya dari penyakit ini adalah sangat besar sekali agar tidak tertular, sangat penting bagi penderita sifilis untuk melakukan tindakan pencegahan. Sangat diperlukan memiliki pemahaman yang baik tentang tindakan pencegahan penularan sifilis. 

Jika terkena sifilis sering muncul kulit pucat dan keriput seperti kelihatan tua. Selain itu, juga muncul gejala perlambatan penambahan berat badan, suara tangisnya lemah, serak, sering disertai dengan demam, anemia, pembengkakan hati, pembengkakan kelenjar limpa, dan kerontokan rambut. Gejala sifilis tahap berapa pun jika tidak aktif berobat maka akan berkembang hingga tahap sekunder atau tersier bisa menyebabkan komplikasi dan tingkat kematian sangat tinggi.

Sipilis dibagi menjadi sifilis tahap awal dan tahap akhir. 
Infeksi sifilis tahap awal yaitu dalam waktu kurang dari dua tahun, terdiri dari sifilis tahap primer dan tahap sekunder. 
Tahap akhir sifilis dihitung dua tahun setelah tertular, sifilis tahap tersier termasuk tahap ini.

Bagaimana cara penularan sifilis?

Cara Penularan Sifilis
  1. Kontak seksual langsung, 95%-98% penderita sifilis tertular lewat cara ini. Setelah tertular, penderita yang tidak mendapat pengobatan, dalam 1-2 tahun sifat penularannya kuat, seiring dengan panjangnya fase penyakit, sifat penularannya berangsur-angsur berkurang. Berciuman, hubungan sesama jenis, oral seks, kontak seksual tangan dengan alat kelamin juga bisa menularkan sifilis. Luka bisa terjadi di bagian bibir, dubur, lidah, tenggorokan, jari, dan lainnya.
     
  2. Sifilis kongenitalis (sifilis pada bayi). Ibu pengidap sifilis, tidak diobati, setelah hamil Treponema pallidum dalam tubuh ibu bisa ke tubuh janin melalui sirkulasi darah, menyebabkan janin tertular sifilis. Infeksi terjadi setelah 4 bulan kehamilan.
     
  3. Kontak tidak langsung. Orang yang hidup bersama dengan pengidap sifilis, cara penularan sifilis jenis ini bersentuhan dengan pakaian dalam, sprei, selimut, sapu tangan, pisau cukur, dan handuk yang pernah dipakai oleh pengidap.
     
  4. Infeksi yang ditularkan melalui darah. Jika pendonor adalah pengidap sifilis laten, darah yang didonorkan kemungkinan membawa Treponema pallidum. Begitu diinfuskan ke dalam tubuh ke penerima donor, langsung terjadi infeksi, penderita seperti ini tidak terdapat tanda fase pertama sifilis, melainkan langsung muncul gejala fase kedua sifilis. Maka sangatlah penting untuk melakukan skrining serologis sifilis untuk pendonor darah.

Gejala Sifilis

Gejala sifilis dibagi 3 fase:
  1. Gejala utama sifilis fase pertama yaitu chancre (luka di kulit). Umumnya 9-90 hari setelah bakteri Treponema pallidum menyusup ke dalam tubuh manusia, rata-rata 3 minggu. Pada beberapa tempat yang tersusupi akan muncul chancre, ciri-cirinya yaitu adanya ruam merah tua tunggal, atau bintil-bintil merah, lama-kelamaan semakin besar, sangat cepat permukaannya menjadi borok, dan berkembang menjadi ulkus dangkal. Ciri khas chancre, ukuran diameter 1-2 cm, bulat atau menyerupai bulat, sedikit keluar dari permukaan, permukaan borok berwarna merah daging, pembersihan substrat menghasilkan sejumlah kecil sekresi serosa granula halus, banyak mengandung Trepanoma pallidum, batas tepi luka jelas, disentuh terasa keras seperti tulang rawan, tidak ada rasa nyeri atau sakit saat tersentuh, jumlahnya umumnya tunggal (fase pertama sifilis, chancre), ada yang 2-3. Luka sebagian besar terjadi di organ reproduksi, pada pria banyak terjadi di kulup penis, penis coronal, kepala penis, uretra, servik, dan pada perineum. Selain di organ vital, tempat lain yang sering temui yaitu pada mulut, lidah, jakun, payudara,dan anus. Chancre yang tidak diobati, kira-kira 2-6 minggu bisa sembuh dengan sendirinya, meninggalkan bekas luka atropi ringan, tidak ada bekas luka, atau pigmentasi.
  2. Sifilis fase kedua. Fase kedua merupakan lanjutan dari sifilis fase pertama karena sifilis tidak diobati atau pengobatan tidak standar, Trepanoma pallidum masuk ke peredaran darah lewat sistem limfatik, berkembang biak, menyebar, kemudian menimbulkan gejala. Dalam 1-2 bulan setelah sifilis fase pertama, adanya papula, bintil, kulit sekujur badan, dan mukosa timbul ruam. Pada mukosa bisa timbul bintik-bintik, kutil datar, dan bersifat sangat menular. Bisa menyerang kulit, mukosa, tulang, organ, aliran darah jantung, dan sistem saraf. Seringkali gejala pertama, seperti flu, limfadenopati sistemik, dan diikuti munculnya gejala klinis terutama ruam mukokutan. Gejala pada tulang, organ dalam, mata, dan saraf jarang dijumpai atau agak ringan.
  3. Sifilis fase ketiga. Terjadi 2-3 tahun hingga 10 tahun setelah tertular, kulit akan timbul benjolan, juga bisa di kulit, persendian, jantung, dan pembuluh darah. Gejala utamanya adalah arteritis, insufisiensi aorta, aneurisma aorta, menyerang hingga ke saraf, dan kelumpuhan sekujur badan (demensia).

Dapat diketahui bahwa sifat penularan sifilis sangat besar. Oleh karena itu, harus memahami penyakit dengan tepat, mencegahnya sebelum terjadi. Begitu terkena segeralah berobat, jangan menunda pengobatan agar tidak menyia-nyiakan waktu yang berharga untuk penyembuhan sehingga akan mempersulit penyembuhan.

Pengobatan herbal dengan obat sipilis  herbal De Nature menjadi cara pengobatan yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para penderita penyakit sipilis seiring kesadaran masyarakat untuk kembali ke alam. Masyarakat modern telah terlalu banyak mengonsumsi zat-zat kimia sehingga tubuh mereka telah dipenuhi oleh berbagai bahan-bahan kimia yang membuat organ-organ tubuh mengalami kelelahan karena harus bekerja keras membuang racun dari dalam tubuh yang dibawa oleh zat-zat kimia tadi.

Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!
obat sipilis


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Allah, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis.


Hubungi kami:
0877 3151 3312
(Call/SMS/Whatsapp)

Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
 
Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via Pos, TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda,  jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.



Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh 
untuk pria maupun wanita


Hubungi kami:
0877 3151 3312
(Call/SMS/Whatsapp)


Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~
cara pemesanan


Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “obat untuk penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh : Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Sipilis”, via BCA 1.000.000

Hubungi kami:
0877 3151 3312
(Call/SMS/Whatsapp)