Obat Generik Buat Sipilis

Obat Generik Buat Sipilis

 obat sipilis

Obat Generik Buat Sipilis _ Anda sedang mencari obat generik untuk menyembuhkan penyakit sipilis anda? Kami De Nature Indonesia merekomendasikan Obat Sipilis Herbal De Nature yang ampuh untuk sembuhkan penyakit sipilis dalam 3 - 5 hari dan aman dikonsumsi dan tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan alami dari alam Indonesia.

Sipilis / Sifilis adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Treponema paladium. Bakteri ini menyebabkan luka pada alat kelamin dan mulut dan dapat tertular melalui aktivitas seksual, berciuman, menyentuh luka penderita. 

Penyebab Sipilis

Sifilis dapat menyebar melalui beberapa jenis aktivitas seksual, anda bisa tertular  dari hubungan seks vaginal, anal, atau oral seks dengan orang yang  terinfeksi. Bisa juga dengan bersentuhan kulit dengan orang yang memiliki setiap luka terbuka. Siapapun yang melakukan sex yang tidak aman, banyak berganti pasangan, atau seks dengan pasangan yang terinfeksi dengan sifilis memiliki risiko sangat tinggi untuk tertular infeksi menular seksual ini.
Sebelum anda terkena, sebaiknya hindarilah sex bebas, dan jika pasangan anda adalah penderita sifilis, harus menggunakan pengaman agar tidak bersentuhan langsung dengan sumber penyakit.

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

sipilis wanita

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

Obat Sipilis _ Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

 sipilis pria

Pengobatan Sipilis

Orang yang sedang menjalani pengobatan sifilis harus menjauhkan diri dari kontak seksual sampai infeksi benar-benar hilang. Pasangan seksual penderita sifilis juga harus dilakukan pemeriksaan dan jika terbukti terinfeksi maka harus segera diobati. Sifilis yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah serius dan permanen seperti dementia (pikun), kebutaan, bahkan kematian.

Jika anda mengalami gejala sifilis sebaiknya segera konsultasikan kepada kami dan obati segera penyakit sipilis anda dengan Obat Sipilis Herbal De Nature Indonesia yang ampuh sembuhkan penyakit sipilis anda hanya dengan 3 - 5 hari. Selain itu, Obat Sipilis Herbal De Nature ini pun telah mengantongi ijin dari DEPKES RI dan juga BPOM sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi dan formulanya terkenal ampuh untuk sembuhkan penyakit sipilis.

Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!
obat sipilis

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Allah, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis.

Hubungi kami:
0877 3151 3312
(Call/SMS/Whatsapp)

Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
 
Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via Pos, TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda,  jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.



Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh 
untuk pria maupun wanita


Hubungi kami:
0877 3151 3312
(Call/SMS/Whatsapp)


Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~
cara pemesanan


Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “obat untuk penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh : Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Sipilis”, via BCA 1.000.000

Hubungi kami:
0877 3151 3312
(Call/SMS/Whatsapp)